From: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
[mailto:forum-pembaca-kom...@yahoogroups.com] On Behalf Of pudimartini
Sent: 17 Januari 2010 11:16
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Subject: RE: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Mulut Kotor Anggota Terhormat

Memang ngewuhke gatel kok....

kenapa tidak melihat ini sebagai sebuah kemajuan bersama,
baik DPR, Pemerintah, dan Media?

Kalau proses ini kita lewati bersama denga baik, saya yakin secara alami dimasa
yang akan datang, baik anggota dpr maupun menteri harus berpikir ratusan kali
untuk menerima.

Lihat saja kini bagaimana anggota dpr yang bego bakal keluhatan, maka siarkan
teruus.... agar menjadi katalisator bagi para artis pendulang suara itu dan
sekaligus rakyat belajar

Juga, lihat para menteri. Pokoknya, transparansi itu menyenangkan seperti rumah
yang bersih dan terang benderang sehingga liapas tidak suka hidup karena tidak
ada sisa makanan atau kotoran

Pojok Milis Komunitas Forum Pembaca KOMPAS [FPK] :

1.Milis Komunitas FPK dibuat dan diurus oleh pembaca setia KOMPAS

2.Topik bahasan disarankan bersumber dari http://cetak.kompas.com/ ,
http://kompas.com/ dan http://kompasiana.com/

3.Moderator berhak memuat,menolak dan mengedit E-mail sebelum diteruskan ke
anggota

4.Moderator E-mail: agus.hamonan...@gmail.com agushamonan...@yahoo.co.id

5.Untuk bergabung: forum-pembaca-kompas-subscr...@yahoogroups.com

KOMPAS LINTAS GENERASI