bukankah suaminya cuma 1, yg agak banyak  ya mantan suami  :)

aniwei menilai orang spt Ayu kan lebih mudah, info mudah di cari

jadi  intinya justru pemilihnya aja yg disuruh cerdik

janagan salah milih, misal hanya karena soal pencitraan

itu yg penting

gak bolehmarah kalau ada yg mau  mencalonkan atau di calonkan

marah kalau  info ttg si calon sudah di cari atau terlalu banyak di rekayasa

marah atau lebih tepat  sediii  kalau pemilih nya yg justru gak
mutu   gakj tahu memilih dgn benar

HS

Kirim email ke