Cat : Ini balasan dari email : whamidah...@gmail.com. Wakil rakyat kok begini
sikap nya:):)

Mas hartoyo.. Hati hati berbicara.. Beberapa kali saya mengikuti acara
mdg's tidak sepeser pun mereka membayar saya dan saya meminta honorarium
 dari mereka.. Hati hati berbicara.. Coba tanya teman2 di mdg's.. Kalau
benar mereka memfitnah saya. Saya akan tuntut secara hukum.. Dan mohon
maaf saya tidak/belum mengenal anda dan organisasi anda.. Banyak lsm non
 profit, ternyata.. Hanya kedok.. Wajar saja jika sekretaris saya
sekretaris saya bertanya.. Maaf saya sdh tidak respek terhadap anda, dan
 saya tidak akan menjadi narasumber anda.

Salam

Hartoyo
Sekretaris Umum Ourvoice
Telp : 021-92138925