From: Godlip Pasaribu <marnagan2...@yahoo.com>
Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Andai Mario Teguh menjadi anggota DPR
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Date: Sunday, May 30, 2010, 7:21 PM

      Saya tidak setuju dengan Pak Budi Darma.  Apa yang dilakulan oleh Pak
Mario Teguh adalah utk menjadi motivator kepada seluruh lapisan masyarakat yang
ingin berubah tentunya.  Saya kuatir kalau dia tidak bisa menjadi anggota DPR
karena harus melakukan politik uang agar terpilih, yang tentu saja berlawanan
dengan apa yang diajarkannya.  Lagipula kalau dia menjadi anggota DPR maka dia
menjadi partisan karena dia harus memilih menjadi anggota salah satu partai.
Tidak ada anggota DPR dari masyarakat independen.  Dan kalau dia menjadi
anggota DPR pun belum tentu dia bisa merubah pola pikir anggota DPR lainnya
karena dia menjadi anggota bukan untuk mengkuliahi sesama anggota tetapi untuk
mewakili masyarakat pemilihnya dan parta di mana dia bernaung.  Jadi Pak Mario
jauh lebih bermanfaat dengan posisinya sekarang ini, yaitu menjadi motivator
bagi seluruh masyarakat yang ingin berubah.  Maju terus Pak Mario.