From: earth <fennypurna...@yahoo.com>
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Sent: Mon, June 21, 2010 2:19:37 PM
Subject: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Protes pd kompas soal pertunjukan ultah

Sejak diumumkan akan diadakan pertunjukan drama musikal kompas, saya sudah
mengincar. Ternyata saya kecewa, tiket pertunjukan paling murah Rp. 500.000,-
Busyet dah....di hari ultah, masih cari duwiiiit. Bahkan dengar2, karyawan pun
harus bayar! Gimana nih Kompas? Mengapa tiketnya semahal itu???? Bisa
dimengerti, jika itu diselenggarakan teater/dance company, yang memang susah
cari sponsor. Tapi...kompas? Media besar dengan sponsor yang begitu banyak.
Waktu saya nonton pertunjukan musik Milenium, harganya masih wajar.
Ngomong-ngomong, saya sudah langganan kompas 35 tahun!!!