mau kontroversi atau sepakat sepertinya tidak terlalu pengaruh bagi
Rakyat,jika mental spiritual aparat dan pejabat negara masih seperti
saat ini saya pesimis undang undang tsb efektif.
Tetapi apakah Revolusi bisa lebih efektif menyembuhkan penyakit kronis
Negri ini ???

Pada tanggal 20/07/10, bambangsoesa...@yahoo.com