--- Pada Sel, 10/8/10, Nanang Adi <adinan...@ymail.com> menulis:

Dari: Nanang Adi <adinan...@ymail.com>
Judul: [Forum-Pembaca-KOMPAS] DPP Bentuk Tim Khusus untuk Endapkan Kasus
Perkosaan Oknum Anggota DPR
Kepada:
Tanggal: Selasa, 10 Agustus, 2010, 9:28 AM

Oknum Anggota DPR Perkosa SPG
Kasus Perkosaan SPG Pernah Diselesaikan Secara Damai
INILAH.COM, Jakarta - Kasus dugaan pemerkosaan terhadap SPG
berinisial 'D' di Bandung sudah pernah diselesaikan secara kekeluargaan.
Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsuddin
menerangkan, ketika masih menjabat sebagai Plt Sekjen Partai Demokrat
dirinya telah memerintahkan kepada panitia kongres untuk menyelesaikan
kasus perkosaan SPG.
"Waktu itu saya dilaporkan sudah clear, katanya itu hanya
salah pengertian karena ada sesuatu janji saja. Saya kaget kalau
sekarang ternyata muncul lagi," ujar Amir kepada INILAH.COM Minggu (8/8).
Sebagaimana diberitakan, seorang oknum anggota DPR berinisial 'N' diduga
melakukan pemerkosaan terhadap seorang Sales Promotion Girl
(SPG) berinisial 'D' di hotel 'A' di Bandung. Peristiwa itu tak jauh
berselang dengan penyelenggaraan acara partai 'Mr N' pada bulan Mei.
Seorang petugas polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Kota
Sukasari, Bandung, membenarkan bahwa pernah ada laporan seorang SPG
korban perkosaan seorang Anggota DPR.
"Dulu sih bikin laporannya di sini, tapi sekarang semua berkasnya
sudah diserahkan di Polresta Bandung Barat," ujarnya kepada

Kirim email ke