Sepakat Pak Manneke.
Kalau dibandingkan dengan guru sekolah dasar dan menengah, gaji dosen
BHMN memang relatif lebih oke. Saya punya saudara, tidak cuma satu,
yang pagi-siang jadi guru SD, dan sore hari atau hari libur menjadi
tukang ojek. Tanpa itu, mereka akan menjadi guru SD dengan pangkat
GURU BESAR pasak dari pada tiang :(

salam
edi

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, manneke budiman
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wuahahaha, Bung Edi, untungnya untuk kategori yang satu ini, saya
nggak (atau belum) memenuhi syarat. Moga-moga jangan sampai kejadian
ya :))

>   Tapi, ini serius ya, saya pribadi ngerasa, gaji dosen BHMN udah
relatif okelah. Apalagi jika dibandingkan dengan guru-guru sekolah
dasar dan menengah. Mereka ini yang mendesak untuk diperbaiki
kesejahteraannya, sebab mereka ini yang terpaksa banyak jadi guru
BESAR pasak daripada tiang. Kalo kesejahteraan dosen sih, udah nggak
darurat-darurat amat.

>   manneke

Kirim email ke