Ralat sedikit. Yang pakai tag line itu bukan Weight Gain, tapi L-Men. Lama
gak nonton tipi jadi lupa.
Kalau gak diralat saya takut dituntut weight gain dengan tuduhan pencemaran
nama baik pula ..

Mas Aquino, idenya boleh juga sih bikin club kerempeng tapi keren.
Yang berotot belum tentu berbobot. hehehe (penghiburan diri sendiri)

Regards,
Paulus T.