baru baca tulisan bung shambazy nih,
http://www.kompas.com/kompas-cetak/0709/22/utama/3861228.htm

dan saya musti mau ga mau sepakat dengan tulisan ini.. maklum,
penganut teori konspirasi hahahaha

intinya, laporan tentang kejuaraan pemimpin terkorup sedunia itu tak
lain tak bukan adalah skem dari Robert Zoellick

"seorang tokoh yang menyiapkan Project for the New American Century,
kelompok penganjur serbuan ke Irak. Ia adalah seorang neokonservatif,
seperti orang yang digantikannya, Paul Wolfowitz"

sorry folks, face the truth.. skem is a skem

br,
liks

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, "Esaf" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> khas Indonesia banget... mengalihkan isu utama dengan menghadirkan isu
> sekunder murahan begini... yg laen please jgn kebawa... fokus aja..
> FAKTANYA Suharto PALING KORUP sedunia... gitu aja kok repot...
>
> tanya kenapa...
>
> Bang Todung maju terus Bang!

Kirim email ke