Salam Ramadhan!
Tak terasa, kita sudah menginjak hari ke-15, do'a ini diambil  dari
www.duas.org :
          15) O Allah keep me alive, in this months, in submissiveness the
repentant unpretentious have recourse to and benefit by; instill in my heart
the repentance of those who humble themselves before Thee to obtain Thy
protection; in the name of Thy sanctuary, O

          ALLAAHUMMAR-ZUQNEE FEEHI T’AA-A’TAL KHAASHI-E’EN WASH-RAH’ FEEHI
S’ADREE BI-INAABATAL MUKHBITEEN BI-AMAANIKA YAA AMAANAL KHAA-IFEEN

  Doa' lainnya :

  Doa hari – 11 ."Yaa Allah! Tanamkanlah dalam diniku kecintaan kepada
perbuatan baik, dan tanamkanlah dalam diriku kebencian terhadap kemaksiatan dan
kefasikan. Jauhkanlah dariku kemurkaan-MU dan api neraka dengan pertolongan-MU,
Wahai Penolong orang-orang yang meminta pertolongan"
  Doa hari - 12 "Yaa Allah! Hiasilah diriku dengan penutup dan kesucian.
Tutupilah diriku dengan pakaian qana'ah dan kerelaan. Tempatkanlah aku di atas
jalan keadilan dan sikap tulus. Amankanlah diriku dari setiap yang aku takuti
dengan penjagaan-MU, Wahai penjaga orang-orang yang takut"
  Doa hari - 13 "Yaa Allah! Sucikanlah diriku dari kekotoran dan
keburukan-keburukan. Berilah kesabaran padaku untuk menerima segala ketentuan.
Dan berilah kemampuan kepadaku untuk bertaqwa, dan bergaul dengan orang-orang
yang baik dengan bantuan-MU,Wahai Dambaan orang-orang miskin".
  Doa hari - 14 "Yaa Allah! Janganlah.Engkau hukum aku, karena kekeliruan yang
kulakukan. Dan ampunilah aku dari kesalahan-kesalahan dan kebodohan. Janganlah
Engkau jadikan diriku sebagai sasaran bala' dan malapetaka dengan kemualian-MU,
Wahai Pemilik kemuliaan kaum Muslimin"
  Doa hari - 15 Yaa Allah! Berilah aku rizki berupa ketaatan orang-orang
yangkhusyu'. Dan lapangkanlah dadaku dengan taubatnya orang-orang yang
menyesal, dengan keamanan-MU, Wahai Pemberi keamanan untuk orang-orang yang
takut"
  Doa hari - 16 "Yaa Allah! Berilah aku kemampuan untuk hidup sebagaimana
kehidupan orang-orang yang baik. Dan jauhkanlah aku dari kehidupan bersama
orang-orang yang jahat. Dan naungilah aku dengan rahmat-MU hingga sampai kepada
alam akhirat. Demi ketuhanan-MU Wahai Tuhan seru sekalian alam"
  Doa hari - 17 "Yaa Allah! Tunjukkanlah aku kepada amal kebajikan dan
penuhilah hajat serta cita-cita-ku. Wahai Yang Maha Mengetahui keperluan, tanpa
pengungkapan permohonan. Wahai Yang Maha Mengetahui segala yang ada di dalam
hati seluruh isi alam. Sholawat atas Mohammad dan keluarganya yang suci.
  Doa hari - 18 "Yaa Allah! Sedarkanlah aku akan berkah-berkah yang terdapat di
saat saharnya. Dan sinarilah hatiku dengan terang cahayanya dan bimbinglah aku
dan seluruh anggota tubuhku untuk dapat mengikufi ajaran-ajarannya, Demi
cahaya-Mu Wahai Penerang hati para arifin"
  Doa hari - 19 "Yaa Allah! Penuhilah bagianku dengan berkah-berkahnya, dan
mudahkanlah jalanku menuju kebaikan-kebaikannya. Janganlah Kau jauhkan aku dari
kedermaan dan kebaikan- kebaikannya, Wahai Pemberi petunjuk kepada kebenaran
yang terang".
  Doa hari - 20 "Yaa Allah! Bukakanlah bagiku pintu-pintu sorga dan tutupkanlah
bagiku pintu-pintu neraka, dan berikanlah kemampuan padaku untuk membaca
AI-Quran Wahai Penurun ketenangan di dalam hati orang-orang Mu'min"

  Amin.. Ya Allah ya Rabbal Alamin..
  _SALAM -