From: aries cathlea
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, November 06, 2007 11:38 AM
Subject: Re: [Forum Pembaca KOMPAS] TELPON NURDIN HALID

Laahh....mas Hardjo, jangan binun kalo para tahanan kelas tinggi bisa
bertelepon ria dipenjara. Karena mereka itu dapat fasilitas membawa HP masing2,
TV dan AC tapi harga sewa kamar tahanan dengan fasilitas seperti itu sehari
bisa mencapai 125 juta lo!!! hihihihihii.....info ini saya denger dari temen
yang suami temennya masuk sel karena kasus korupsi....