--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, manneke budiman
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>Pidanakan koruptor dan bubarkan busway adalah dua soal yang berbeda
lho, Bung.
--------
anak kecil juga tahu bahwa itu berbeda, hanya anda yg menganggap itu
sama.
busway agar dibubarkan  : pertama karena itu sumber kemacetan
sehingga menimbulkan kerugian triliyunan rupiah.
mengapa busway menjadi sumber kemacetan ?
karena busway itu dibuat tanpa perhitungan dan asal2an.
mengapa busway itu dibuat asal2an?
karena intinya busway itu dijadikan sumber dana ilegal, utk mengejar
waktu masa jabatan gubernur habis, maka cepat2 dilaksanakan tanpa
perhitungan.

>Kalo orang dukung busway, tak serta-merta dukung koruptor.
------
busway yg baik yg merupakan solusi mengatasi  kemacetan itu memang
harus didukung.
(ini sudah 145 kali saya tulis dimilis ini, jangan minta sampai 1078
kali).
mendukung busway neraka ala sutiyoso ini bukan suatu hal baik.
mendukung yg tidak baik awal dari keburukan yg akan menyusul lagi.

>Mestinya malah lebih marah daripada Anda, sebab busway-ku
seharusnya bisa lebih canggih lagi jika tak dikorupsi.
--------
yah, jadinya begini sesuatu yg jelek yg berselimut suatu yg baik
masih saja didukung oleh orang2 seperti anda.  maka akan terus saja
berulang2.
bukannya marah malah mau dibodohi sutiyoso dgn iming2 surga ketujuh.
seharusnya yayasan suharto itu lebih canggih karena judulnya bagus
sekali ada beasiswa, kemanusiaan dll.
karena memang iktikadnya tidak baik, maka jadinya amburadul.
salah satunya yaitu dilarikan tommy ke bank luar negeri yg sekarang
lagi diributkan.
kok kagak mau belajar dari keledai sih.

>Nah,kalo urusan pidana koruptor busway lalu disangkut-sangkutkan
dengan pembubaran busway, inilah nyang namanya politisasi busway.
------------
politisasi busway itu jika orang mengusut busway dari segi hukum
tetapi dianggap mempolitisasi, umpamanya bilang yg tidak setuju
busway adalah lawan politik sutiyoso dalam capres.

>Apalagi jika lalu diimplikasikan bahwa yang suka busway itu adalah
pendukung koruptor. Ini
baru namanya mentalitas Orba tulen! Jelas kan bedanya?
manneke
bisa saja jika pendukung busway itu menerima aliran dana dari
koruptor maka seolah dia mendukung  busway, transportasi massal dll
padahal mendukung yg bayar si koruptor.
saya lihat anda menulis di milis ini  hanya modal nekat dan ingin
nongol saja , tanpa pencernaan lebih lanjut.

sohib

Kirim email ke