From: firdaus cahyadi <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [Forum Pembaca KOMPAS] Indosat berbohong lagi...
To: "forum pembaca" <forum-pembaca-kompas@yahoogroups.com>,
Date: Tuesday, April 29, 2008, 4:11 AM

Dear All,
Hari ini (29/4) saya membeli voucer mentari sebesar Rp. 50.000,- Namun setelah
saya coba isi ternyata no.voucer tidak dikenal. Lalu penjual Voucer coba telp
ke call center Indosat namun call center bilang bahwa Viucer itu sudah pernah
dipakai pada tanggal 17 April

Kalau kemarin sinyal indosat bermasalah, kini justru pihak indosat telah berani
menipu konsumennya.

Sungguh mengecewakan. ...!!!

Salam,
Daus