Bahkan kalo sore bias 1500 dapat 2 (KOMPAS & POSKOTA)

Saya rasa, kompas digratiskan saja sudah untung, coba dilihat IKLAN dari
halaman 1 hingga Halaman terakhir. Misalnya IKLAN INDOSAT di halaman pertama
dibagian bawah, lalu iklan2 dihalaman berikutnya, dan lain-lain, dan
lain-lain. Jadi.. Masih perlukah dinaikkan??

Tapi, bila kualitas KORAN terus terjaga dan saya bisa menerima KOMPAS
dibawah Jam 6 (bukan seperti sekarang, saya mendapatkan antara jam 6.30-7.00
dan jam 7.15 saya dah berangkat kerja), saya rasa tidak mengapa, tapi kok
naiknya hingga Rp. 78.000 padahal harga sebelunya Rp. 67.000 (saya membayar
kea gen Rp. 68.000).

Thx

RBH

www.htgmedia.net