Industri di Cina dan India membutuhkan BBM yang
semakin tinggi. Hari ini di Amerika harga BBM mentah
mencapai US $ 138. Diperkirakan bahwa pada saat musim
dingin yang bersamaan dengan hari libur kemerdekaan
Amerika 4 November (biasanya orang sana merayakannya
dengan liburan) maka tidak mustahil BBM mentah akan
mencapai US $ 150/gallon.

Kirim email ke