From: sawung <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [Forum Pembaca KOMPAS] Re: Bukti demo mahasiswa ditunggangi
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Date: Thursday, June 26, 2008, 10:46 PM

boss berarti anda menuduh komponen lain yang ikut gabung selain
mahasiswa itu preman sama perusuh?
kebetulan ada teman buruh di bandung yang saya tau ikut.
berarti buruh2 yang ikut itu preman atau perusuh ya? hehehe.
kemarin die ngasih liat 3gp merubuhkan pagar mpr. wah korup tuh
pagernya. masak cuma segitu sudah rubuh. :D

regards