Perjuangan??????

31 tahun di amrik bukan perjuangan????

Masuk ke amrik dengan modal dengkul, bukan perjuangan???

Sebagai anak perantauan (ayah almarhum pedagang kakilima asal dari sumbar kota
kecil masuk ke jkt tahun 55 dan tidak balek ke sumbar sampai hari terakhir
wafat di jkt) and now anak beliau si Uda ini masuk houston tahun 77 sampe
sekarang masih meranto that does not mean I forget NKRI.

Hubungan saya sebagai pelatih karate masih terus sama Kopassus Dojo di Serang
Barat.

Dojo saya di JKT masih aktif.

Let's get to the point:

Bangsa Indonesia benar-benar kacau kondisinya. Belum ada sang pemimpin yang
bisa membenahi "benang kusut" - semua, dimana-mana, di faktor apa saja, banyak
lobangnya.

Sebetulnya, bukan "lobang-lobang" ini yang membuat NKRI hancur.

Melainkan mental dan watak pemimpin yang sooooooo ADDICTED to MENYOLONG,
STEALING duit rakyat.

Why duit rakyat????

Uang atau dana yang seharusnya untuk memakmurkan bangsa dari kehancuran yang
terjadi sa'at ini, dicolong.

Let me give you some examples:

***Dana pendidikan yang seharusnya untuk digunakan membangun sekolah2 agar
tidak hancur, habis dicuri. Hasilnya, hanya small percentage dana ke bangunan
sekolah tsb. Banyak murid2 tidak mempunyai fasilitas bangunan sekolah yang
memadai, well-built - this is a safety issue.

***Memperkosa hutan, mengunduli hutan, membuat orangutan hidupnya sengsara,
sistim peta hutan yang amburadur - habis dicolong hasil bumi demi memakmurkan
nafsu setan pejabat2 dan keluarga mereka. Rakyat kecil? sengsara terus -
Investor asing? they don't care.

***DPR yang seharusnya membela penderitaan rakyat, SUARA rakyat, pemimpin
langsung rakyat, apa yang dikerjain???? Main sama caboh dihotel mewah di JKT,
studi banding ke LN untuk bertamasya beserta keluarga mereka - pas balek ke
Senayan, apakah mereka bisa buat laporan dengan memakai Laptop? Hell no - they
are so dumb.

***TKW/TKI diperas terus di Bandara Soekarno-Hatta. Sudah diperkosa ditanah
Arab bangsat, diperkosa lagi sama petugas2 di Bandara Soekarno-Hatta. Can
somebody stop those mathaaaar fackaaaar?

***Orang2 atau ahli2 hukum yang berkecimpung didunia hukum lewat pengadilan
bawah sampai Mahkamah Agung, do they really mempraktekan HUKUM??? No way Jose -
no way. Hukum dibuat hanya untuk orang-orang berduit. Contoh, kalau anda
kriminil kelas teri, say, nyolong ayam, terus ketangkap sama masa, anda dibakar
sampe mati - do these lawyers really care about your family members? hell no.
Nah, if YOU big kakap koruptor nylong duit rakyat US $35 miliar - YOU ARE FRE -
nggak perlu kuatir akan masuk tahanan. Kalau ada koruptor masuk tahanan, ya 3
tahun cukup asal kembaliin itu duit. Say what? Itu duit sudah di bungakan
bertahun-tahun selama ini koruptor korupsi.

***Polri/tni - please protect rakyat2 kecil - don't kill them - u hear soldiers
and polri?

THE POINT IS:
NKRI IS SO MESSED UP!!!!!!!

Kita ber Revolusi seperti pahlawan2 kita menghadapi penjajah asing - ini  harus
dilakukan.

Kalau hanya fix this one fix that one - Please Don't Expect
Anything......nothing!!!

BTW: FPI makes me SICK!!!!!

salam perjuangan,

Sensei Deddy Mansyur, 5th Dan, S.K.I.F. Japan
Founder, University of Houston Shotokan Karate-Do
Life Member, University of Houston Alumni Organization
Member, Shotokan Karate-Do International Federation
Member, S.K.I. Yudansha-Kai, Hong Kong, China
Advisor, Indonesian Army Special Forces Karate Dojo, Java, Indonesia
Instructor, SKIF-UH/Bp America/El Paso Corp./Chevron/Private Dojo
Former Instructor, Interpol (International Police) Indonesia
2008 Silver Medalist, USA-NKF U.S. Nationals, Houston, Texas
2008 Gold Medalist, USA-NKF Texas, Plano, Texas
2008 Gold Medalist, JKA All South Regional, University of New Orleans
2008 Gold Medalist, Texas Open Karate, University of St. Thomas
2007 Gold Medalist, SKIF Pan American Karate-Do, San Jose, Costa Rica
2006 Gold Medalist, SKIF U.S. Nationals, Martinez, California, USA
2005 Gold Medalist, USA-NKF U.S. Nationals, Charlotte, North Carolina
10-Time Plus Texas Karate-Do Champion
5-Time JKA All South Regional Karate-Do Champion
2-Time USA-NKF U.S. National Karate-Do Champion
Fulltime Professional Karate-Do Instructor/Combat Self-Defense Instructor
www.uh.edu/shotokan
www.houstonshotokan.com
713-412-506