--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, "Subhan Toba"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Hwaduh, gimana sih? Hmmmm, saya ini pengagum lama Cak Nun. Sebaiknya
Cak Nun
segera merespon hal tersebut, kalau berita itu salah cepat klarifikasi dan
kasih bukti yang menguatkan, kalau berita itu benar... yah hancur sudah
semua 'ceramah' yang sekian tahun beliau sebarkan.

+ Saya lebih percaya Cak Nun ketimbang siapa pun yang mengatasnamakan
dirinya sebagai korban ataupun simpatisan Lapindo. Cak Nun tidak
bertindak untuk kepentingan dirinya tapi demi kepentingan rakyat
kecil, as always. Kalau ada orang yang merasa kecewa atas apa yang
berusaha dilakukannya maka itu wajar. Kita tidak pernah bisa memuaskan
semua orang.
Salam
Satria

Kirim email ke