Siapa bilang saya pegang saham GGRM, nilai saham itu bagi saya tidak
ada potensi valuasinya, sama seperti HMSP.

Tapi kalo GGRM dibubarin kan sebelumnya saya bisa nge-short tuh
saham, ya siapa tau adja untung.....

Persoalan ribuan petani dan cengkeh bukanlah masalah trade in, mas
radit...tapi masalah ini bisa terselesaikan bila kita memiliki sebuah
sistem ketenagakerjaan yang baik, memang rumit menghancurkan ladang
cari uang yang sudah menyejarah kayak GGRM tapi satu hal, rokok juga
telah menghancurkan kehidupan banyak orang....percaya dengan saya,
dech.

ANTON

ANTI ROKOK!

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, radityo djadjoeri
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mas Anton katanya pegang portfolio saham Gudang Garam, lha kok
malah minta pabrik GG dibubarkan ki piye?

> Lalu apa Mas Anton mau nampung ribuan karyawan pabrik dan petani
tembakau serta cengkeh?

> salam,
>
> rd

Meninggal
> To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
> Date: Monday, July 28, 2008, 1:23 PM
>

>             Bos nya udah meninggal...
>
> Pabriknya nggak ditutup sekalian? bikin nyandu dan bengek banyak
>
> orang aja!
>

> ANTON
>

> ANTI ROKOK!

Kirim email ke