Bang sohib, gak usah memperkeruh suasana. ya kalo mau lempar wacana seperti
itu sekalian digelontorkan juga data-data terkait, minimal apa nama
pesantrennya lah. Kalo cuma denger-denger masih mending infotainment di
tipi. Juga apa bukti dia jadi corong penguasa, wong tulisannya sering
berbunyi tentang rakyat kecil (cari daaaah di toko buku atowa internet).

Maksudnya gak usah memperkeruh, tapi memang kalo bener kasus yang sekarang
ini udah GILA BANGET kali ya Cak Nun...

Kirim email ke