Dalam hal emha, memang sudah ada yang melaporkan ke polisi ?.
Rasanya belum ada deh, jadi jangan berharap ada istilah "bisa dibuktikan
secara hukum".
Saya bukan mencela emha atau mendukung emha, tapi posisi saya "perlu
kebenaran dengan fakta".
Sebaiknya sebut saja nama tidak perlu main tuduh, siapa-siapa yang kasih
komentar yang bermasalah dengan emha.
Kalau banyak nama yang disebut, orang-orang bisa menilai lagi tentang
masalah ini. Apakah benar emha "garong" atau yang bicara "sentimen".

Salam
juanda

Kirim email ke