Eh, Nur emang kamu merasa diri kamu bersih apa? sehingga menuduh
orang lain nulis di milist ini seperti Pak Zein dibayar orang?. Watak
kamu itu adalah watak provokatif yang menjurus fitnah. Cobalah tulis
di milist ini gagasan-gagasan yang rasional, apa yang kamu koar-
koarkan adalah berita lama yang nyaris semua orang tahu, justru di
milist ini adalah bagaimana membongkar itu dengan opini
rasional,berlandaskan fakta dan tidak ngawur aja.

Anton Anticelli

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, "Nur Rochman"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jadi siapa yang asbun...?
> Makanya nulis dimilist itu harus dengan hati bersih
> Jangan nulis dimilist karena dikasih uang bersih
> Supaya sedikit dapat menjadi manusia pembersih......
>
> Bung Zain saya yakin anda nulis bukan murni
> Murni karena krentek hati anda ingin
> Tetapi ada tangan orang lain dipundak anda
> Yang terus tepuk anda untuk terus anda bela...:)
>
> Regards,
> KangNoer

Kirim email ke