Gak ada deh yg mau proteksi terus terusan.. tapi juga gak ada deh nggak diatur shg bebas sebeas bebasnya.
konon Amrik sekarang akan jadi bukti hancurnya konsep yg mau bebas sebebasnya. Neolibrelaism ?? biar death deh ..dia itu.. Asal tahu aja kalau Carre4 itu mauju bukan krn mrk efisien tapi krn mrk gede lalu mengabuse ke gedeannya itu..nah mulai lagi dee cerita lama. Ceita dikit ttg pasar yradisional dan carre4 yg di mall para tenant dimall termasuk carre4 tuh gak pernah ngurus kebersihan tempatnya ..cukup bayar service charge aja nah pedagang pasar juga bayar sewa maupun iuran pengelolaan pasar..dan spt tenant juga mrk mestinga gak ada urusan dgn kebersihan pasar atau kebersihan wc pasar. asal anda tahu aja .., biaya sewa service charge nya hy[ermarket gerde di mall di beri diskon bahkan terkadang di gratiskan oleh pengusaha mall, shg bisa jadi per m2 yg di bayar oleh pedagang tradisional sbg sewa dan iuran kpengelolaan pasar justru lebih gede drpd para hypermarket gede itu. lalu kenapa pedagnagpasar yg disalahkan kalau pasar nya kotor lalu kenapa para tenant di mall yg di puja kalau mall bersih // ini kan fajta lagi... jadi wahai bangsa iNodneisa berbelanjalahdi pasar tardisional baik bagi anda danbaik bagi Indoensia.. HS HS At 07:23 AM 05-10-08, you wrote: >--------------------------------- > > Prinsipnya ... kita tidkanbis amemproteksi sesuatiu secara terus > > teruas..logikanya bea mausk yg di berikan utk >proteksi ..seharusnya di gunakan utk memajukan bidnagyg di proteksi >shg suatu hari proteksinya bisa dilepas . >-------------- >baguslah kalau sekarang anda sudah sadar bahwa proteksi itu bukanlah >solusi yg permanen. jadi pasar tradisonal dan supermarket lokal >tidak perlu di proteksi terus2an. > > > nah ..caranbya dana dr bea mausk itu ya utk membangun bidnag yg di > > proteksi itu. > > Jangan lari ke APBN lalu masuk kanttong koruptor.. dan dunia > > pertanian kita tetap gak efisien. > >
