Gak ada deh yg mau proteksi terus terusan..

tapi juga gak ada deh nggak diatur shg bebas sebeas bebasnya.


konon Amrik sekarang akan jadi bukti hancurnya konsep yg mau bebas sebebasnya.

Neolibrelaism ?? biar death    deh ..dia itu..

Asal tahu aja   kalau Carre4 itu mauju bukan krn mrk efisien tapi 
krn  mrk  gede lalu mengabuse ke gedeannya itu..nah mulai lagi dee cerita lama.

Ceita dikit ttg pasar yradisional dan carre4  yg di mall

para tenant  dimall termasuk carre4 tuh gak pernah ngurus kebersihan 
tempatnya ..cukup bayar service charge aja

nah pedagang pasar  juga bayar sewa maupun iuran pengelolaan 
pasar..dan spt tenant juga mrk mestinga gak ada urusan dgn kebersihan 
pasar atau kebersihan wc pasar.


asal anda tahu aja .., biaya sewa service charge nya hy[ermarket 
gerde di mall di beri diskon bahkan terkadang di gratiskan oleh 
pengusaha mall, shg bisa jadi per m2 yg di bayar oleh pedagang 
tradisional sbg sewa dan iuran kpengelolaan pasar justru lebih gede 
drpd para hypermarket gede itu.

lalu kenapa pedagnagpasar yg disalahkan kalau pasar  nya kotor

lalu kenapa para tenant  di mall yg di puja kalau mall bersih //

ini kan fajta lagi...

jadi wahai bangsa iNodneisa berbelanjalahdi pasar tardisional baik 
bagi anda danbaik bagi Indoensia..

HS




HS

At 07:23 AM 05-10-08, you wrote:

>---------------------------------
> > Prinsipnya ... kita tidkanbis amemproteksi sesuatiu secara terus
> > teruas..logikanya bea mausk yg di berikan utk
>proteksi ..seharusnya di gunakan utk memajukan bidnagyg di proteksi
>shg suatu hari proteksinya bisa dilepas .
>--------------
>baguslah kalau sekarang anda sudah sadar bahwa proteksi itu bukanlah
>solusi yg permanen. jadi pasar tradisonal dan supermarket lokal
>tidak perlu di proteksi terus2an.
>
> > nah ..caranbya dana dr bea mausk itu ya utk membangun bidnag yg di
> > proteksi itu.
> > Jangan lari ke APBN lalu masuk kanttong koruptor.. dan dunia
> > pertanian kita tetap gak efisien.
> >




Kirim email ke