  From: Sigit Mursidi
  To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
  Sent: Monday, December 01, 2008 11:33 AM
  Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Penipuan SMS, Semakin Canggih atas Nama
Operator

  Rekans,
  Kemarin saya juga dapat SMA yang sama. Judulnya dari call center INDOSAT
  555. Katanya saya bakal dapat Rp15juta. Wah, boljug nih! Tetapi saya
  lihat nomor untuk telepon balik berkepala 6XXXXX. Lantas saya kirim SMS
  balik begini:

  "KEREN! KE POLDA MANA SAYA HARUS MELAPORKAN ANDA? NANTI SAYA TELEPON ANDA
  DAN SUARA ANDA SAYA REKAM UNTUK BARANG BUKTI. SELAMAT BERDEBAR-DEBAR!"

  Habis itu SMS saya nggak dijawab. Dasar semprul. Bisanya ngibulin
  orang-orang bodo dan lemah saja! Kalau ketemu pasti saya damprat habis, tapi
  saya nggak mau ngabisin waktu (dan pulsa) telpon semprul-2 tersebut.
  Sigit Mursidi

Kirim email ke