Sebenarnya kenapa buku harus murah itu karena pendapatan sebagian
besar masyarakat di Indonesia masih sangat rendah dan bila sarana
pendidikan mahal otomatis sulit mereka jangkau. Bagi mereka yang
berpenghasilan baik mungkin oke2 saja. Option buku murah itu
terbukti telah dilaksanakan oleh negara2 berkembang yang memiliki
banyak penduduk miskin seperti India dan RRC, dan kini kita lihat
hasil yang dicapai negara2 tsb di sektor pendidikan. Kalau anda
cenderung mengambil option harga buku mahal dan harus lebih mahal
dari harga CD, saya cuma mau tanya berapa prosen dari rakyat kita
yang mampu memanfaatkan CD dibandingkan buku ?

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, Pramadia Moses
Hutabarat <tridhar...@...> wrote:

> lah.. kenapa mesti murah yah?
> brarti harga buku di bawah satu CD dong?
> mestinya kan ilmu lebih mahal dari cuma sekedar hiburan doang

Kirim email ke