From: Budiman <budhi...@yahoo.co.id>
Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: Kalau Golput Haram
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Date: Thursday, January 29, 2009, 1:51 AM

            Sorry pak, kita sebagai orang yang terdidik jangan suka menyalahkan
seseorang

atau suatu golongan. Lebih bagus bapak tanyakan langsung ke MUI, siapa yang

mensponsori fatwa haram golput, karena kalau tidak terbukti Bapak akan terkena

pasal pencemaran nama baik.

Buanglah pemikiran berdasarkan perasaan atau katanya atau menurut seseorang

katanya begitu, janganlah pemikiran kita hanya berdasarkan hipotesa-hipotesa

saja, check lah sesuatu itu dengan yang jelas dan benar barulah kita bisa

berbicara begitu.

Kalau dilihat dari Komposisi MUI, saya lihat justru tidak ada orang PKS nya.

Kita Lihat Ketum MUI itu adalah orang NU, Wakilnya dari Muhammadiyah.

dan Ketua Fatwa MUI itu sendiri adalah orang NU.

Saya bukanlah mau membela PKS dan sampai saat inipun saya bukan anggota

salah satu partai tetapi yang ingin saya sampaikan adalah marilah kita berpikir

secara logika dan sebelum bertindak berpikirlah jauh-jauh jangan sampai

apa yang kita pikirkan memojokkan suatu golongan dan menguntungkan

golongan yang lain atau lebih dikenal dengan Politik Belah Bambu

Mohon maaf kalau tulisan saya ini ada yang tersinggung

Salam,

Budi

Kirim email ke