Membaca tulisan mbak Susi Ivv di Kompas minggu kemarin, saya jadi tertarik
untuk menulis ini
Tampaknya pertarungan IndoVision vs TelkomVision pun mulai merambah kepada
produk turunannya : OkeVision vs YesTV. Hanya saja entah kenapa kok belum ada
gregetnya gitu, jaringan salesnya terbatas, terkesan masih ogah-ogahan. Tidak
seperti Astro yang pada awal kemunculannya langsung menggebrak pasar dengan
membuat pusat pemasaran di beberapa basis potensial pelanggan untuk penetrasi
brand. Harga terjangkau dengan paket gratis yang ditawarkan disana-sini pun
cukup bervariasi. Namun semenjak Astro hengkang, aroma persaingan itu menyurut,
jadinya nggak asyik ach !

Buat MNC, selain saluran news, entertainement, dan musik, sepertinya mesti
tambah satu saluran lagi dech : MNC film ( kira2 seperti Astro Kirana ) yang
menyajikan 24 jam penuh film2 Indonesia era 70an sampai setahun kebelakang.
Untuk OkeVision, tolong dech untuk paket basic-nya di saluran musik ditambah
dengan MTV, saluran anak-anaknya ditambah dengan Disney, dan dokumenternya
ditambah dengan Discovery. Btw, tolong juga donk untuk harga paket movie-nya
diturunkan lagi. Kapan roadshow atau buka cabang di Kelapa Gading ?

Maaf, yach saya sudah eneg ama tayangan lokal kita. Nyaris seragam, entah itu
sinetron, realityshow, musik. Gambaran negeriku yang indah bukan hanya Jakarta
saja.

NB :
Bila di forum milis ini ada agen YesTV, boleh donk saya minta informasi (
sebel, aku udah minta keterangan di situs OkeVision beberapa minggu lalu, tapi
belum ada jawaban sampai sekarang ).
Mau tanya soal layanan YesTV ini, berapa harga perangkat ( antena dan decoder )
maupun biaya administrasi untuk pelanggan baru ? Paket penawaran salurannya apa
saja dan berapa harga masing-masing paketnya ?
Untuk beli voucher prabayarnya nanti bisa dibeli dimana saja ?
Adakah agen yang bisa dikontak untuk area Kelapa Gading atau mungkin dalam
waktu dekat ini ada pameran disana ? Terima kasih.