From: maspolitik <maspoli...@yahoo.com>
Subject: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: Prabowo Menyesal Tak Kudeta
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com

Saya kira pernyataan menyesal tidak kudeta harus melihat konteknya. Kebetulan
dalam beberapa kesempatan saya mendengar sendiri prabowo mengatakan itu,
konteknya adalah karena dia hingga kini sering di tuding mau mengadakan kudeta
pada presiden habibie pada waktu itu. Jadi maksudnya dari pada dituding terus,
mendingan waktu itu dikudeta sekalian. Sangat jelas pernyataan itu hanyalah Jok
saja, dan dia mengakui lebih percaya pada demokrasi daripada harus kudeta.
Kalau soal penculikan dan kerusuhan Mei, saya kira itu yang bertanggung jawab
TNI secara institusi, sebagai salah satu petinggi TNI Prabowo sendiri sudah
menerima sanksi, sementara petinggi TNI lainnya melepas tanggung jawab itu.

Kirim email ke