Wah ini kampanye terselubung yang mencoba mengarahkan pikiran orang,Demokrat 
kan Militer jugaGolkar kan bukan partai Muslim
Mengapa menyebut koalisi kedua sebagai non muslim?...he...he.... mencoba 
mendikotomikan muslim dan non muslim ya.



On 4/10/09, Rovicky Dwi Putrohari <[email protected]> wrote:
>
> Skarang lagi mikir PilPres SATU PUTARAN mengingat biaya pemilu kemarin
> hampir 50 Trilliun !!
>
> Membayangkan biaya serta tenaga yang akan diperginakan akan lebih
> bermanfaat
> bila untuk hal-hal lain. Saya akan sangat mendukung bila semua partai
> mencoba untuk PilPress SATU PUTARAN !
>
> Ramalan koalisi yg terjadi
>
>    - *Demokrat-Golkar+Islam*
>    SBY-JK = PD-Golkar-PKS-PAN-PKB-PPP-PKNU
>
>
>    - *Nasionalis+Militer+Non Muslim*
>    MW-PS (Prabowo) = PDIP-Gerindra-Hanura
>
> Mari kita dukung* pemilihan presiden satu putaran* !
>
> Kita ojok-ojok partai yang sudah kita dukung dalam pemilu kemarin untuk
> mengusahakan terbentuknya koalisi sederhana yang lebih* “menghemat biaya”*
> *Buktikan !
> Mana janji hemat mu ?*

Kirim email ke