Aduh pak, jangan terlalu keras berkomentar, yang sejuk-sejuk saja hehe..

Secara pribadi, rasanya tidak pas lah pembelian BlackBerry dikaitkan
dengan kepedulian sosial. Dalam persepsi saya, rasanya lebih pas harta
yang kita dapatkan itu dikaitkan dengan seberapa jauh kita telah
membersihkannya. Kalau kita mendapatkannya dengan halal dan sudah kita
bersihkan sesuai ketetapan agama (yang tentunya ketetapan agama ini
juga merujuk pada kepedulian sosial terhadap fakir miskin, anak yatim,
tetangga sekitar yang kekurangan), ya sah-sah saja kita
membelanjakannya sesuai keinginan kita (tentunya pembelanjaan yang
benar, bukannya pembelanjaan yang haram semacam main cewek).

Tapi ini hanya pendapat pribadi saja pak..

Wassalam,
Imam

Kirim email ke