Bukan memeras boss hendry, tapi sebagai penguasa negara sudah sewajibnya
SBY memaksa bakrie grup memberi apa yang menjadi hak rakyat Lapindo atas
segala penderitaan yang mereka alami akibat kerakusan bakri grup
mengekploitasi alam. Lha jelas-jelas manusia-manusia rakus dari bakrie
grup itu yang berbuat kerusakan di muka bumi sidoarjo, kok jadi Tuhan
dibawa-bawa..

Wassalam,
Imam

Hendry Abert wrote:

> Bung Lanongan, sepertinya anda berpikir Lapindo itu penyebab utamanya
> adalah
> SBY, yg saya tau hanya Tuhan yang bisa mengatasi Lumpur itu, manusia hanya
> bisa merencanakan.
>
> lalu menurut bapak, apa yang bisa dilakukan presiden thd Lapindo, menutup
> atau memeras Pemilik perusahaan. Uang tidak menyelesaikan segalanya

Kirim email ke