Masih terlalu pagi untuk menilai berdasar penampilan di depan Kadin. Saya
masih menunggu 5 kali debat, 3 capres dan 2 cawapres, sebelum menentukan
pilihan. Tapi berdasar penampilan kemarin, sementara SBY ada di urutan
terbawah preferensi saya. Penampilannya monoton, jaim, dan tidak menyuguhkan
suatu harapan baru. JK menawarkan sesuatu yang segar, enerjik, apa adanya,
sementara Mega banyak kemajuan. The winner in yesterday for me is JK, Mega
in second. SBY..forget him.

Regards,
Imam