From: Samali Djono <dsamali2...@yahoo.com.au>
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Sent: Thursday, June 25, 2009 8:44:41 PM
Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Silakan Tuntut Hapuskan, Ujian Nasional
Jalan Terus...

bapak2 sekalian ...
kalu saya nga salah nangkep. maksudnya 2 kali ujian ? satu UN dan
satu lagi ujian dari sekolah terkait ? maksudnya sekolah swasta

anak saya sekolah bukan disekolah international,  sekolah swasta biasa
setiap tahun dia membawa pulang 2 ijazah, takala di SMP maupun SMA
satu dari UN dan satu lagi dari sekolahannya
maap kalu bukan ini yang dimaksud

salam,
djs

Kirim email ke