indra ini memang lucu.  mau pidato bagus saja harus ada syaratnya.  sbagai
politikus harusnya pidato bagus utk setiap saat.  nggak ada syarat umpamanya
saya akan pidato bagus kalau honornya gede atau saya akan pidato bagus kalau yg
menang jagoan saya.
saya juga mau bertanya indra piliang ini siapa ? sehingga harus atau diminta
utk pidato utk menghantarkan kemenangan sby.
apakah jika indra tidak pidato atau tidak pidato isinya bagus , kemenangan sby
tidak syah.
memang peserta capres dan tim yg kalah2 ini terbukti bukan negarawan, sudah
kalah tidak menunjukkan sifat ksatria dan sportif.
lebih lucu lagi hari gini kok masih berkutat soal jujur dan tidak jujur pemilu.
 mending kalau kalah tipis omongannya diperhatikan orang.  ibarat pertandingan
tinju sudah kalah ko masih mau protes.

sohib

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, "Agus Hamonangan"
<agushamonan...@...> wrote:

> http://nasional.kompas.com/read/xml/2009/07/27/19341441/indra.piliang.akan.pidato.bagus.kalau.pilpres.jujur

> JAKARTA, KOMPAS.com — Anggota Tim Kampanye Nasional JK-Wiranto, Indra J
> Piliang, berjanji akan menghantarkan kemenangan SBY-Boediono dengan sebuah
> pidato bagus, jika memang MK memutuskan bahwa Pilpres 2009 berlangsung dengan
> jujur.
>
> "Saya akan hantarkan kemenangan SBY dengan sebuah pidato bagus, jika memang
> pilpres ini jujur," kata Indra kepada wartawan ketika mendatangi MK untuk
> mengajukan gugatan pilpres, Senin (27/7).

> [...]

Kirim email ke