Ass.Wr.Wb.

Makanya, jangan lupa masih banyak para lulusan yg telah lulus dari Sistem
Pemerintahan pd jaman lalu yg masih bergentayangan baik dipemerintahan
maupun di Swasta yg mengkerdilkan kejujuran dan kemurnian bagi Bangsa dan
Negara Indonesia. Malah ada dari para lulusan tsb ingin mengangkat si
pencetus pengkerdilan sebagai Pahlawan.
Pahlawan adalah kata-kata yg menerangkan bahwa mereka telah mengkorbankan
bagi Bangsa dan Rakyatnya tanpa melihat kepentinagn atau keuntungan bagi
diri sendiri dan bukan bagi golonagan2 tertentu.

Sejarahlah yang akan membuktikan siapa yang jujur dan siapa yang salah,
karena Sejarah adalah kebenaran dari suatu process kehidupan dan tidak bisa
direkayasa, sedangkan hasil Rekayasa hanya dapat bertahan pada sesaat saja
dengan waktu tertentu.

Wassalam
Mamang