Milister yang budiman dimanapun kini berada.

Kadangkala "berbagi" dalam bentuk apapun tidak semudah apa yang terucapkan.
Kali ini saya akan berbagi RUU MPR, DPR, DPD dan DPD yang telah disahkan
pada Rapat Paripurna Luar Biasa DPR-RI 3 Agustus 2009 lalu menjadi UU.

Lima tahun lalu, UU semacam ini banyak dicari dan diminta pihak-pihak
berkepentingan di daerah.Saya meng-copy dan "menjualnya" dengan harga
tertentu. Pembaca milis ini di daerah juga bisa melakukan seperti apa yang
saya lakukan itu.
Tinggal dijilid bagus (syukur-syukur dikasih Daftar Isi) atau ringkasan
soal-soal penting, eh siapa tahu bisa sebagai "sarana lobby" pihak-pihak
berkepentingan (Gubenur, Bupati/Walikota, anggota DPRD dst).

Untuk kali ini saya "free share". Bukan lantaran tidak butuh uang, namun
semata-mata ibadah lillahi ta a'la. Karena saya percaya, jika suka berbagi
kebaikan akan mendapat balasan dari "yang datangnya tak pernah terpikirkan
sebelumnya". Minimal, bentuk balasannya, saya bersama keluarga terhindar
dari marabahaya dan penyakit alias sehat-sehat selalu. Amiin.

Wassalam.

DWIKI SETIYAWAN
http://dwikisetiyawan.wordpress.com/

Pembaca budiman. Silakan download* softcopy* Undang Undang Majelis
Permusyawaratan Rakyat, Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah dan
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (UU MPR, DPR, DPD dan DPRD) dalam format File
Pdf yang telah kami sajikan menjelang akhir postingan ini.

UU ini disahkan pada Rapat Paripurna Luar Biasa DPR-RI pada Senin 3 Agustus
2009 di Gedung Nusantara II. Lantaran belum ada nomornya, nanti pembaca
silakan beri nomor sendiri setelah diundangkan secara resmi oleh pemerintah.

Sementara itu, Bagian Penjelasan UU ini belum saya* upload *pada postingan
ini. Bagian Penjelasan akan saya susulkan sesegera mungkin bersama dokumen
“Kesepakatan Lobby DPR dengan Pemerintah ” tanggal 22 Juli mengenai UU ini
yang berlangsung di Ruang Betawi Hotel Santika Jakarta. Dengan membaca
kesepakatan lobby dimaksud, di satu sisi bagi saya sendiri sebagai arsip
penting; sedangkan disisi lain agar pembaca juga tahu  beberapa materi
krusial pada UU tersebut.

Silakan download UU MPR, DPR, DPD dan DPRD berikut ini…

Format File Pdf UU MPR, DPR, DPD dan DPRD Tahun
2009<http://dwikisetiyawan.files.wordpress.com/2009/08/uu_mpr_dpr_dpd_dan_dprd_rapat_paripurna_luar_biasa_dpr_senin_3_agustus_2009.pdf>

Format File Pdf Penjelasan UU MPR, DPR, DPD dan DPRD 2009 (dalam proses)

Format File Pdf Kesepakatan Lobby DPR dan Pemerintah 22 Juli 2009 (dalam
proses)

***

Postingan ini mungkin kurang memuaskan dan sempurna bagi pembaca sebagaimana
pepatah “tiada gading yang tak retak”. Oleh karena itu, kami harapkan dari
pembaca umpan balik  dalam bentuk komentar, saran atau kritik demi semakin
berartinya blog personal ini bagi publik.

Jika pembaca puas, kabarkan mengenai blog ini kepada teman, saudara atau
handai taulan yang lain. Sedang bila tidak, tolong beri tahu kami agar
kekuatan dan manfaat posting-posting blog ini semakin dapat dirasakan.

Salam dari kesayupan....

Pojok Milis Komunitas Forum Pembaca KOMPAS [FPK] :

1.Milis Komunitas FPK dibuat dan diurus oleh pembaca setia KOMPAS

2.Topik bahasan disarankan bersumber dari http://koran.kompas.com/ ,
http://kompas.com/ dan http://kompasiana.com/

3.Moderator berhak memuat,menolak dan mengedit E-mail sebelum diteruskan ke
anggota

4.Moderator E-mail: agus.hamonan...@gmail.com agushamonan...@yahoo.co.id

5.Untuk bergabung: forum-pembaca-kompas-subscr...@yahoogroups.com

KOMPAS LINTAS GENERASI