sama sekali bukan fakta empiris.

Dari: Tunjung Utomo <tjthelea...@gmail.com>
Kepada: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 31 Agustus, 2009 15:37:29
Judul: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Bersetubuh dengan Cendana, Yuddy  Ternyata
Bukan Aset Demokrasi

Ternyata memang anda ini asal berapi-api,dan akhirnya termakan sendiri oleh
sikap berapi-api anda ketika segala macam omongan anda,yg ternyata tidak
lebih dari sekedar pencitraan itu (bukan aslinya),runtuh oleh kenyataan yang
menggelar dirinya sendiri didepan mata telanjang kita semua,bukan hanya anda
dan orang-orang Golkar.

Saya tertarik anda akan berkelit seperti apa lagi.Saya tunggu

Kirim email ke