Menurut kabar tidak resmi yang saya terima dari pengembangan, katanya masih ada
yang blm mengirimkan klaim. Jadi menunggu kelengkapan klaim dari semua peserta.
Namun jika sampai akhir bulan ini tidakdatang juga, maka akan segera diajukan
penggantiannya. Demikian kabar tidak resminya. Mudah2an bermanfaat dan bisa
lebih cepat lagi pembayaran klaim2nya kawan2..he..he..