Akhirnya Datang Juga!!!!!!!
Ini sangat luar biasa!!!!!

Sangat langka seorang bawahan bisa berkomunikasi dengan atasannya mengenai
topik "KORUPSI YANG TERJADI DI DEPAN MATA". Aplaus yang meriah untuk QQ.
Integritas dan loyalitas seperti inilah yang seharusnya dimiliki pegawai
DJPBN. Integritas & loyalitas kepada rakyat, negara, Depkeu dan DJPBN.
Bayangkan bila semua pegawai DJPBN seperti QQ, maka tidak ada seorangpun yang
mau dan berani berbuat korupsi.

Keberanian anda sangat saya kagumi. Dan mudah2an "kita" seluruh anggota milis
dan warga DJPBN (terutama saya sendiri) bisa menirunya. Harus menunggu samapi
kapan lagi kah kita bertoleransi dengan koruptor dan perilaku korupsi???
Saatnya tegas terhadap koruptor dan perilaku korup. Ingat!!!! Uang yang kita
korupsi bisa saja adalah UANG UNTUK BEROBAT GRATIS TETANGGA KITA YANG MISKIN.
Uang yang kita mark up bisa saja adalah UNTUK MEMBELI SUSU BAGI BAYI BUSUNG
LAPAR. Uang yang kita tilep bisa saja adalah UNTUK SEKOLAH PARA KAUM MISKIN.

Korupsi 1 juta bisa alokasikan pemerintah untuk membeli susu bagi para bayi
busung lapar sebanyak 10 kg ataupun untuk bantuan pendidikan 50 anak
SD selama sebulan (standart Bantuan Operasional Sekolah Rp20.000 per anak per
bulan), dan lain sebagainya. Bayangkan akumulasi uang korupsi selama ini yang
harusnya bisa memakmurkan rakyat kita dan memajukan negara kita ternyata hanya
dinikmati beberapa orang koruptor dan keluarganya saja!!!!!

KPK pun mensosialisasikan cara bagi kita untuk berperang terhadap koruptor:
LIHAT, LAWAN DAN LAPORKAN!!!

Saya doakan QQ bisa menjadi pemimpin DJPBN, DEPKEU, dan Bangsa ini di masa
datang. Tetap semangat dan teruslah belajar QQ. Tuhan memberkati mu. Amin.

Bravo & Salut!!!!

"Kill Corruption for Our Kids Better Future"
www.amirsyah,blogspot.com
www.azzahku.multiply.com