Original Sender  : "M Fahmi Aulia" <[EMAIL PROTECTED]>

Original Sender  : "Ariella Kristanti Poernomo" <[EMAIL PROTECTED]>

btw.. Ivan tuh anaknya sapa aja seh?
Kok kayaknya semua yang muncul ngakuin Ivan anak yaah? :p
Satu orangtua banyak anak.. aku masih nyambung.
Tapi kalo satu anak banyak orangtua... *tanda tanya,nih?* :p
***
Binun yaaah ?? B^P
Mau gak binun ?? Bayar dulu uang pendaptaran....$^) ***mata duitan bangeetttt
!!*** Just kidding, daripada jeding (memble), mendingan makan odading...X^D

Sebenarnya...si Ipan itu anak virtual. Bokap nyokapnya, yaaaa....para penghuni FS
ini, terutama yg udah pada bangkotan....X^Þ Tapi yg udah pada bangkotan gak tau
kok gak nongol...??? X^D Terutama si Mbah, tuh !! Sekarang jarang nongol.
Biasanya kan suka kirim gambar2 pafu, hi hi hi...X^)

Abis aku kan baru aja nggabung di sini....
***
Waaahhh...rugi lhooo baru gabung, he he he....]B^)

Yg jelas kudu ati2 kalo ada yg ngaku 17,5 tahun en masih di SMA, hi hi hi....X^Þ
Wassalam,

Haiyaaa...kamsia yah !
Engkoh Fahmi téa lah !
    UIN : 1660558