Original Sender  : "M Fahmi Aulia" <[EMAIL PROTECTED]>

>Original Sender  : "Airlangga Bhumintara Amitaba"
<[EMAIL PROTECTED]>
>----------------------------------------------------------------
>dijamin mati. Cuman buat jaga - jaga kalo engkong idup lagi, (maklum
>turunannya Duncan ) penggal aja lehernya pake silet, pelan - pelan ya
>sayang, maklum udah bangkotan.
Waaah, gue sih meski keturunan Duncan, gak bakal mati meski dipenggal
kepalanya. Bakal mati kalo lihat tagihan internet nyampe 20 juta, ho ho
ho....X^D

>Emang itu yang diharapkan habis dari dulu warisannya enggak turun - turun
:)
Nih, gue warisin utang gue US$ 20 million, he he he...X^Þ
Wassalam,

Haiyaaa...kamsia yah !
Engkoh Fahmi téa lah !
    UIN : 1660558