Original Sender  : Badra <[EMAIL PROTECTED]>

Ndaaaaaaaalz, gue ngga peduli tuh Order of the Phoenix kluar kapan...
kan elo di Spore dan ngga di sini... pasti keluarnya cepetan di manapun
dikaw berada drpd nungguin kluar disini.

BTW gue seharian ini urusannya ama Rumah Sakit deeeeeeeeeeeh. Bayi gue
dr kemaren panas tinggi (hiks) jadi jam stengah lima gue kabur ke
emergencynya RS Pondok Indah bawa bayi gue. Dasar bayi jail ya... sampe
sana udah sakit juga masih cerewet aja (gue tau Mbah DAM... kaya gue
cerewetnya) baru rewelnya sesudah di rumah. Jam stengah 7 malem baru
gue ke dokter anak buat minta resep benerannye... abis dokter jaga di
RSPI (keren lho!) ngasihnya cuma tempra ajeh (bayi gue ngga mempan
dikasih tempra). Baru ama si dokter anak dikasih antibiotik dst dsb.
Besok kalo panasnya belon turun harus priksa darah takutnya kena demam
berdarah. Jadi pade2 bantuin doain anak gue panasnya turun biar gue
bisa pacaran ama si babeh lagi yehhhh.

Dah ah... jamnye bayi minum obat nih.

=====
Salam,