  From: harwoto
  To: usahamulia
  Sent: Monday, December 11, 2006 7:59 AM
  Subject: [ FUPM-EJIP ] Fw: MIZONE = MISI ZIONES...?

  To: Rekan-rekan muslim sekalian

  Saya dapat email mengenai minuman MIZONE seperti terlampir. bila ada yang
tahu,benar nggak sih berita ini ??

  Wassalam

  Harwoto

  Subject: MIZONE = MISI ZIONES...?
  Date: Wed, 11 Oct 2006 22:54:56 -0700 (PDT)
  From: mahar yudo laksono <[EMAIL PROTECTED]>
  To: [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL
PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL
[...]
PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]

  Fyi
    buat yg blm tau...

      MIZONE = MISI ZIONIS...?

        Pernahkah anda minum MIZONE ? Minuman yang dapat menyegarkan tubuh
   sehabis berolahraga. Minuman ini diproduksi oleh Danone Aqua.Tapi, pernahkah
   anda memperhatikan tutup botol kemasan air tersebut. Berita ini dari milis
   sebelah. Tadinya saya tidak percaya karena belum melihat dan mengecek
   kebenaraannya. Saya berpikir mungkin orang yang menyebarkan berita ini
   berlatar belakang bisnis belaka, iri ataupun hanya strategi pemasaran
   perusahaan dalam rangka meningkatkan sales produk tersebut. Termasuk saya
   adalah salah satunya. Sabtu kemarin saya iseng-iseng mengecek kebenarannya,
   kebetulan di rumah ada 2 buah botol plastik produk tsb. Saya buka tutup
   botol yang pertama, ternyata berita itu bohong belaka, saya pikir berita ini
   hanya ulah orang iseng tidak ada lambang bendara Nabi Daud dengan huruf "Z"
   ditengahnya. Lalu saya buka tutup kemasan yang satunya lagi,
   Astaghfirullah...!!! Ternyata orang itu benar!! Bukan berita bohong. Saya
   bertanya dalam hati apa maksud pencetakan lambang bendera Yahudi dengan
   huruf Z ditengahnya. Apa disengaja atau tidak....? Untuk mengatakan tidak
   disengaja tidak mungkin. Namun yang menjadi pertanyaannya adalah apa maksud
   dicetaknya lambang tersebut. Walaupun letaknya dibalik tutup botol namun
   terlihat jelas dan rupanya ada dua versi tutup botol produk tersebut. Ada
   yang memakai lambang bendera dengan huruf Z ditengahnya dan ada yang tidak
   pakai. Tapi saya tidak mengerti mengenai perbedaannya. Menurut saya anda tak
   perlu susah-susah untuk membuktikannya, apalagi dibulan puasa ini, berikut
   saya lampirkan fotonya.

      .

  Want to be your own boss? Learn how on  Yahoo! Small Business.