Saya setuju sekali dengan ide dan usulan dari Pak Sulaeman, dan saya yakin 
Anggota Forum banyak yang mempunyai usaha yang sudah jelas tapi belum bisa 
berbagi dengan sesama muslim, jadi mulai besok Insya Allah adalah awal 
permulaan yang baik bagi kita dalam berbagi ide, berbagi peluang usaha dan 
berbagi ilmu. dan menjadi awal permulaan kita dalam menambah penghasilan. Amin.

  ----- Original Message ----- 
  From: Sulaeman 
  To: 'Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP' 
  Sent: Thursday, March 15, 2007 3:02 PM
  Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] Konfirmasi Acara Silaturahim (FUPM)


  Ass.wr.wb.
  Ikhwan sekalian Alhamdulilah Pa'Sumarno InsyaAlloh bisa datang pada waktunya 
dan sampai dengan sore ini yang sudah menyatakan
  bisa hadir adalah DKM :
  1.PT.CMKS : 1.Akh.Harun,2.Akh.Miswardi,3.Akh.Yayan
  2.PT.MTPDI : Belum menyerahkan nama
  3.PT.SANYO : 1.Akh.Nurwasis,2.........3............
  4.PT.Kontrol Ragam Ind. : 1.Akh.Jajang,2.......3........
  Yang lainnya masih ditunggu dan jika punya peluang usaha yang sudah jelas 
kami persilahkan juga untuk presentasi.
  Bagi yang merasa sudah konfirmasi tapi belum dimasukan karena terlewat ana 
mohon maaf,silahkan konfirmasikan lagi.

  Karena acara ini sementara untuk para pengurus DKMnya terlebih dahulu,maka 
bagi rekan - rekan yang ingin hadir atas nama pribadi
  afwan saat ini belum bisa.InsyaAlloh setelah pengurus DKM yang tergabung dlm 
FUPM ini sudah cukup solid,maka mudah-mudah pada
  pertemuan berikutnya kita semua bisa ikutan hadir bersama.

  Demikian dan harap ma'lum

  Wass.wr.wb.
  Sulaeman
  At 13:38 15/03/2007 +0700, mareno wrote:

    Insya Allah Pak, saya akan datang sebelum waktunya. karena rencananya saya 
mau ijin pulang jam 2 siang, jadi diperhitungakan jam 4 saya sudah dicikarang.
      
      ----- Original Message ----- 
      From: Sulaeman 
      To: mareno 
      Sent: Thursday, March 15, 2007 11:53 AM 
      Subject: Konfirmasi Acara Silaturahim


      Ass.wr.wb. 
      Pa'Sumarno untuk acara besok InsyaAlloh rekan -rekan sudah banyak yang 
daftar,antum datangnya usahakan jangan sampai telat ya ? 
      Untuk mempermudah kelokasi saya kasih gambaran sbb :


      Dari perempatan Ejip / dekat depan PT.Sanyo antum naik ojek langsung ke 
PT.Panasonic / PT.Nais sama saja.Ingat hanya satu kali 
      belokan yaitu belok arah kiri dari perempatan yang ada didalam kawasan 
Ejip setelah belok kiri lurus sedikit (sekitar 100m) InsyaAlloh 
      sudah sampai dilokasi.


      Wass.wr.wb.





------------------------------------------------------------------------------


  ********************************************************
  Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP
  ********************************************************
  Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA :
  http://www.usahamulia.net

  Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke :
  [EMAIL PROTECTED]

  Untuk keluar dari Milist ini kirim e-mail ke :
  [EMAIL PROTECTED]
  ********************************************************
********************************************************
Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP
********************************************************
Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA :
http://www.usahamulia.net

Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]

Untuk keluar dari Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]
********************************************************

Kirim email ke