Saya setuju sekali dengan ide dan usulan dari Pak Sulaeman, dan saya yakin
Anggota Forum banyak yang mempunyai usaha yang sudah jelas tapi belum bisa
berbagi dengan sesama muslim, jadi mulai besok Insya Allah adalah awal
permulaan yang baik bagi kita dalam berbagi ide, berbagi peluang usaha dan
berbagi ilmu. dan menjadi awal permulaan kita dalam menambah penghasilan. Amin.
----- Original Message -----
From: Sulaeman
To: 'Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP'
Sent: Thursday, March 15, 2007 3:02 PM
Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] Konfirmasi Acara Silaturahim (FUPM)
Ass.wr.wb.
Ikhwan sekalian Alhamdulilah Pa'Sumarno InsyaAlloh bisa datang pada waktunya
dan sampai dengan sore ini yang sudah menyatakan
bisa hadir adalah DKM :
1.PT.CMKS : 1.Akh.Harun,2.Akh.Miswardi,3.Akh.Yayan
2.PT.MTPDI : Belum menyerahkan nama
3.PT.SANYO : 1.Akh.Nurwasis,2.........3............
4.PT.Kontrol Ragam Ind. : 1.Akh.Jajang,2.......3........
Yang lainnya masih ditunggu dan jika punya peluang usaha yang sudah jelas
kami persilahkan juga untuk presentasi.
Bagi yang merasa sudah konfirmasi tapi belum dimasukan karena terlewat ana
mohon maaf,silahkan konfirmasikan lagi.
Karena acara ini sementara untuk para pengurus DKMnya terlebih dahulu,maka
bagi rekan - rekan yang ingin hadir atas nama pribadi
afwan saat ini belum bisa.InsyaAlloh setelah pengurus DKM yang tergabung dlm
FUPM ini sudah cukup solid,maka mudah-mudah pada
pertemuan berikutnya kita semua bisa ikutan hadir bersama.
Demikian dan harap ma'lum
Wass.wr.wb.
Sulaeman
At 13:38 15/03/2007 +0700, mareno wrote:
Insya Allah Pak, saya akan datang sebelum waktunya. karena rencananya saya
mau ijin pulang jam 2 siang, jadi diperhitungakan jam 4 saya sudah dicikarang.
----- Original Message -----
From: Sulaeman
To: mareno
Sent: Thursday, March 15, 2007 11:53 AM
Subject: Konfirmasi Acara Silaturahim
Ass.wr.wb.
Pa'Sumarno untuk acara besok InsyaAlloh rekan -rekan sudah banyak yang
daftar,antum datangnya usahakan jangan sampai telat ya ?
Untuk mempermudah kelokasi saya kasih gambaran sbb :
Dari perempatan Ejip / dekat depan PT.Sanyo antum naik ojek langsung ke
PT.Panasonic / PT.Nais sama saja.Ingat hanya satu kali
belokan yaitu belok arah kiri dari perempatan yang ada didalam kawasan
Ejip setelah belok kiri lurus sedikit (sekitar 100m) InsyaAlloh
sudah sampai dilokasi.
Wass.wr.wb.
------------------------------------------------------------------------------
********************************************************
Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP
********************************************************
Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA :
http://www.usahamulia.net
Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]
Untuk keluar dari Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]
********************************************************
********************************************************
Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP
********************************************************
Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA :
http://www.usahamulia.net
Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]
Untuk keluar dari Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]
********************************************************