Didalam bersiyasah/berpolitik, tidak ada MUSUH abadi maupun KAWAN abadi. Yang ada HANYA kepentingan yang ABADI.
Dan PKS pasti mempunyai kepentingan yang ABADI dengan segala pertimbangan dan risiko yang ditanggung (dihujat, dikucilkan, dihina, dll). Sampai dikeroyok 12 partai dalam pilgub DKI, itulah dinamisme kehidupan. Hidup pasti penuh risiko. Jika tidak ingin risiko, ke-laut aje.... hehehe Silahkan telaah mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang PKS. Jawaban yang sungguh menyejukkan hati. Akhmad Yani Tanjung Redeb, Berau - Kalimantan Timur [EMAIL PROTECTED] wrote: ----- To: "'Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP'" <[email protected]> From: "Yanto" <[EMAIL PROTECTED]> Sent by: [EMAIL PROTECTED] Date: 03/20/2007 02:49PM Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] FW: [Saksi] Tak Gentar : AktivisKenyangAsamG aramIdeologi Assalamu’alaikum wr wb. Secara structural, ana belum mendengar PKS menganggap hanya dirinya yang beridiologi Islam dan partai lain seperti Demokrat,PDIP, dll, beridiologi kafir. Kalau soal dukungan PKS pada Pilpres putaran ke 2, karena disitu tinggal ada dua pilihan antara Mega & SBY. Karena PKS adalah partai da’wah yang mana pasti harus terlibat dalam kebijakan politk di pemerintahan yang terpilih, maka harus mendukung salah satu calon presiden. Karena dengan tanpa dukungan PKS pun salah satu diantara calon presiden itu pasti ada yang jadi Presiden. PKS Memandang SBY mempunyai kelebihan dibanding Mega. Terutama komitment dan kontrak politiknya. Dan hal yang perlu diperhatikan juga, pemikiran Demokrat berbeda dengan pemikiran SBY, SBY bukan pengurus Demokrat. Tapi SBY adalah orang yang dicalonkan Demokrat. Dan pengamatan pada saat itu Demokrat punya suara karena nama SBY, bukan karena visi misi Demokrat. Kalo Demokrat tidak menggandeng SBY, mungkin suara PD, tidak sebesar itu. Dan sebaiknya kita tidak mengedjust, bahwa pengikut partai tertentu selalu memperjuangkan apa yang diinginkan oleh partainya, kalo orang itu punya naluri baik, ketika disuruh berbuat yang tidak baik, insya Allah akan menolak. Contohnya marissa haque, berani menentang kebijakan yang tidak sesuai dengan nuraninya. Bu Yoyoh yusroh pernah bilang dalam suatu temu kader dan anggota dewan, bahwa bu Marisa itu ikut partai merah tapi hatinya tetap putih karena bu Marisa adalah orang PDIP yang pertama setuju dengan UU APP. Wasalam. From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Abdullah Sent: Wednesday, March 21, 2007 1:11 AM To: Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] FW: [Saksi] Tak Gentar : AktivisKenyangAsamG aramIdeologi Ya ini juga menjadi pertanyaan buat saya ? mudah2xan ada dari Pa Dody Mulyadi ( Pengurus PKS Cab Cikarang ) bisa menjelaskan hal ini ? ----- Original Message ----- From: Sawing - IND To: 'Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP' Sent: Tuesday, March 20, 2007 1:03 PM Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] FW: [Saksi] Tak Gentar : Aktivis KenyangAsamG aramIdeologi Assalamu'alaikum wr.wb Pada pilpres yang lalu pada putaran kedua seingat ana ( ma'af kalau salah ) PKS itu mendukung calaon yang di usung oleh Demokrat ( pak SBY ), yang artinya PKS ( ideologi Islam ) mendukung Demokrat ( yang menurut antum ideologi kafir ) atau dengan kata lain ideologi Islam mendukung Ideologi / menyetujui ideologi kafir, kok bisa yah ?, kenapa bisa terjadi ? wassalam -----Original Message----- From: Hamril Arzoni [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Tuesday, March 20, 2007 12:53 PM To: Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] FW: [Saksi] Tak Gentar : Aktivis Kenyang AsamG aramIdeologi kalo demokrat sich udah pasti betul, dan tidak diragukan lagi ideologi kafir buktinya partai ini jelas dengan tegas menolak syariat Islam. cuma kedoknya aja Demokratisme and Liberalis. kita semua tau Partai Demokrat dan PDIP sangat berseberangan dalam hal politik, tapi untuk masalah Ideologi mereka bersatu, karena memang Ideologi mereka sama. mudah-mudahan PAN ama PKB bisa berdiri sendiri minimal tidak dukung Koalisi bersama, kalau sampai terjadi berarti parpol tsb gak jauh beda Ideologinya. ----- Original Message ----- From: Sawing - IND To: 'Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP' Sent: Tuesday, March 20, 2007 12:12 PM Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] FW: [Saksi] Tak Gentar : Aktivis Kenyang AsamG aramIdeologi Assalamu'alaikum wr.wb Kalau begitu, apakah partai Demokrat termasuk ideologi kafir ? ( karena menurut antum ideologi ada 2, yaitu ideologi Islam dan ideologi kafir ) wassalam -----Original Message----- From: Hamril Arzoni [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Tuesday, March 20, 2007 10:47 AM To: Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] FW: [Saksi] Tak Gentar : Aktivis Kenyang Asam GaramIdeologi Mungkin ini merupakan gambaran Ideologi yg dimiliki oleh parpol2 tsb sebenarnya. Jadi klo kita petakan Parpol yang ada di Indonesia ini cuma terbagi ke dalam 2 Ideologi yaitu Ideologi Islam dan Ideologi Kafir ( yg bersembunyi dibalik Ideologi Pancasila atau Islam sekuler ,dll dll...) Saya sangat senang PKS dapat menunjukan jati dirinya sebagai partai yg komitment dengan Ideologinya, tidak seperti parpol yg lain yg hanya mengikuti arus uang dan haus kekuasaan belaka. tapi ada sedikit ganjalan didalam hati saya, kenapa PKS mencalonkan mantan Perwira Polisi sebagai CAGUB karena selama ini figur seorang polisi cenderung tidak disukai oleh masyarakat apalagi klo kita melihat polisi sebagai oknum baik pemerasan, oknum tilang dll... yg banyak dijumpai di jalan2 dalam kehidupan kita sehari - hari. mungkin ada diantara teman2 milis yg dapat menjelaskan semua ini, syukur2 kalo ada kader PKS yg ikut milis ini. Wassalamm... ----- Original Message ----- From: Rudy Swardani To: FUPM-EJIP (E-mail) Sent: Tuesday, March 20, 2007 8:29 AM Subject: [ FUPM-EJIP ] FW: [Saksi] Tak Gentar : Aktivis Kenyang Asam GaramIdeologi -----Original Message----- From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Maintbase Sent: 18 Maret 2007 6:38 To: [EMAIL PROTECTED] Subject: [Saksi] Tak Gentar : Aktivis Kenyang Asam Garam Ideologi http: www.detik.com PKS Geli Disebut Musuh Ideologi Jakarta - PKS mengaku sedikit geli dangan pernyataan PKS adalah musuh ideologi. Bagi partai berlambang bulan sabit kembar ini, Pancasila sebagai ideologi bangsa tak perlu diutak-atik lagi. "Kami sedikit geli mendengar koalisi bersama tersebut muncul karena PKS adalah musuh ideologi bersama," kata Wakil Ketua Fraksi PKS Zulkieflimansyah kepada detikcom, Kamis (15/3/2007). Zul menegaskan, musuh bersama bangsa Indonesia adalah kemiskinan, pengangguran dan standar hidup yang rendah. Menurut dia, generasi muda PKS adalah mantan aktivis kampus yang kenyang asam garam ideologi. "Pengalaman ini mengantarkan kami pada kesimpulan bahwa Indonesia plural, heterogen dan penuh toleransi adalah keniscayaan yang tak terkira," ujarnya.(ken/nrl) http: www.detik.com PKS: Pilkada DKI Pertarungan Agenda Elit Vs Agenda Rakyat Arifin Asydhad - detikcom Jakarta - Dikeroyok 17 partai politik (parpol) dalam pertarungan di Pemilihan Gubernur DKI, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merasa tersanjung. Sekjen DPP PKS Anis Matta menyebut Pilkada DKI nanti menjadi pertarungan antara agenda elit dan agenda rakyat. "Kami tersanjung dengan pengeroyokan ini. Selama ini kami tidak pernah merasa terlalu kuat sampai pada tahap di mana kami harus dikalahkan melalui pengeroyokan," kata Anis Matta dalam keterangannya kepada detikcom, Kamis (15/3/2007). Menurut Anis, pengeroyokan ini menyadarkan PKS bahwa pertarungan ini akhirnya seperti kisah 'bawang merah dan bawah putih.' "Ini adalah pertarungan antara agenda elit dan agenda rakyat. Kami bersyukur karena kami memperjuangkan agenda rakyat, walaupun untuk tujuan mulia itu kami harus menghadapi pengeroyokan ini," ujar dia. Anis optimistis PKS akan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dalam Pilkada nanti. "Kami percaya pada kebenaran agenda kami dan pada keniscayaan dukungan rakyat terhadap perjuangan kami. Bagi kami ini bukan pertarungan ideologi, tapi ini pertarungan hati nurani. Rakyat selalu memenangkan hati nurani," tegas dia. PKS telah menetapkan Adang Daradjatun sebagai calon gubernur DKI 2007-2012. Dalam waktu dekat, PKS akan mengumumkan calon wakil gubernur yang akan mendampingi Adang. Sementara itu, 17 parpol telah melakukan deklarasi Koalisi Bersama mendukung Fauzi Bowo alias Foke sebagai calon gubernur. Berdiri dalam barisan ini, antara lain PDIP, Partai Golkar, PPP, PBR, PDS, PBB, dan 9 partai gurem. Dua partai lainnya, PAN dan PKB, meski diklaim mendukung koalisi, tapi ternyata masih belum menentukan sikapnya. (asy/asy) http://www.tempointeraktif.com/hg/jakarta/2007/03/15/brk,20070315-95546,id.html PKS Tak Gentar Hadapi Koalisi Partai Besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mengusung calon gubernur DKI Jakarta Adang Daradjatun mengaku tak gentar menghadapi koalisi. Diduga Golkar akan berkoalisi dengan PDI Perjuangan dan Partai Demokrat yang mengusung Fauzi Bowo dalam Pilkada 2007 mendatang. "Kami tak keberatan dengan rencana koalisi. Itu hal yang wajar," ujar Ketua Tim Verifikasi Pilkada PKS Selamat Nurdin. Menurut dia, partai pemenang Pemilu di Jakarta pada 2004 lalu itu juga akan menggalang koalisi dengan partai lain, seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN) serta Forum Lintas Partai (FLP). Menurut Selamat pilkada pertama di ibukota ini akan menetapkan tiga calon gubenur yang akan bertarung. Hal itu ditandai dengan adanya partai yang mempertimbangkan pencalonan salah seorang figur yang berkembang belakangan ini. Siap Hadapi Koalisi Kebangsaan Jakarta (16/3), Suasana Pilkada DKI memanas. Tiga partai politik (parpol) besar-PDIP, Partai Demokrat, Partai Golkar, kemarin resmi mendukung Fauzi Wibowo menjadi cagub pada pilkada mendatang. Dukungan ini juga diikuti puluhan partai lainnya, yakni PPP, PDS, PBR, PNBK, PNI, Marhaenis, PNI, PPDI, PM, PKPB, PPD, PKD dan PPNUI. Selanjutnya PKB dan PAN belum resmi mencalonkan cagubnya. Deklarasi dukungan terhadap fauzi Wibowo yang berlangsung di Hotel Ritz Carl-ton, kuningan Jakarta . Wakil ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono membantah bahwa terbentuknya koalisi kebangsaan ini bertujuan untuk menjegal dan menghancurkan PKS yang sebelumnya sudah menetapkan mantan Wakapolri Adang Darajatun menjadi cagubnya. Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP PKS Muhamad Razikun mengaku, dukungan koalisi parpol tersebut belum tentu menjamin bakal memenangkan Fauzi dalam pilkada mendatang. Baginya koalisi tidak bisa dijadikan tolak ukur untuk memperoleh kemenangan. "Jadi, persoalannya bukan berapa jumlah parpol yang bergabung mengusung salah seorang cagub." Dasar yang menjadi porsoalan adalah bagaimana hasilnya, buat apa koalisi banyak-banyak jika ditingkat bawahnya mereka tidak didukung secara penuh oleh masyarakat. "Dengan keberagaman etnis yang berkembang di Jakarta , saya kira masyarakat tidak lagi bisa dibodohi, PKS tidak akan gentar "Ujar Razikun Intinya koalisi apapun yang bertujuan menjegal PKS akan siap dihadapi. "Kalau mau jujur koalisi 16 parpol itu sudah kami prediksi sebelumnya. Jadi begitu dideklarasikan, kami tidak ada masalah lagi," tambahnya. Senada dengan Razikun, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Triwisaksana mengaku, PKS siap menghadapi berapa pun partai yang tergabung dalam koalisi tersebut. Menurut dia, meski tidak berkoalisi dengan partai lain, dia yakin PKS bakal menang pada pilkada mendatang. Sebab saat ini PKS sedang membangun koalisi strategis dengan rakyat. "Silahkan saja partai lain mau bilang apa. Pada prinsipnya, koalisi itu terbagi menjadi dua bagian. Pertama, koalisi teknis yang dilakukan antar partai, kedua, kolaisi stategis antar partai dan rakyat. Nah, koalisi stategis inilah yang sedang dibangun PKS," tegasnya. (Tatiek) ******************************************************** Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP ******************************************************** Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA : http://www.usahamulia.net Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke : [EMAIL PROTECTED] Untuk keluar dari Milist ini kirim e-mail ke : [EMAIL PROTECTED] ******************************************************** ******************************************************** Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP ******************************************************** Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA : http://www.usahamulia.net Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke : [EMAIL PROTECTED] Untuk keluar dari Milist ini kirim e-mail ke : [EMAIL PROTECTED] ******************************************************** ******************************************************** Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP ******************************************************** Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA : http://www.usahamulia.net Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke : [EMAIL PROTECTED] Untuk keluar dari Milist ini kirim e-mail ke : [EMAIL PROTECTED] ******************************************************** ******************************************************** Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP ******************************************************** Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA : http://www.usahamulia.net Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke : [EMAIL PROTECTED] Untuk keluar dari Milist ini kirim e-mail ke : [EMAIL PROTECTED] ******************************************************** ******************************************************** Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP ******************************************************** Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA : http://www.usahamulia.net Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke : [EMAIL PROTECTED] Untuk keluar dari Milist ini kirim e-mail ke : [EMAIL PROTECTED] ********************************************************
