Waalaikum Salam Wr.Wb

iya betul Akh Ghody......dengan berdiskusi kita akan menemukan
kebenaran, berdiskusi itu berbeda dg debat akh rizal,..berdiskusi itu
dilakukan dengan menyampaikan hal yang baik dengan di dukung pendapat &
argumen,dan dari sanalah kita dapat memilah mana argumen yg benar & baik
yang di dukung oleh dalil yang kuat, sehingga akhirnya dapat beragama
sesuai yg di contohkan oleh Rasul & Salafushaleh bukan taklid buta,dan
seperti kita ketahui, bila ada seseorang yg menyampaikan sebuah ilmu
jangan buru-buru di vonis "ikan teri/ikan cere" sehingga tidak boleh
berpendapat,seolah-olah yang sholatnya yang sudah di atas air saja yg
pendapatnya pasti benerr....setiap orang di persilah kan
berpendapat,menyampaikan ilmu,artikel,dsb dalam forum ini,karena ini
adalah forum silaturahmi & forum saling bertanya sehingga kita dapat
memperbaiki kesalahan kita selama ini dalam berfikir,bermuamalah,dsb..


saya setuju dengan pendapat akhi-akhi sebelumnya bagi yang memakai email
umum untuk memperkenalkan namanya,sehingga forum ini bukan hanya ajang
untuk
saling mengingatkan,tapi menjadi ajang silaturahmi,berpendapat &
mengenal sesama Saudara Muslim,Bagi Rekan yang Non Muslim jangan Ganggu
& ikut nimrung!!

Nama  : Nadi Wijaya
TTL   : Bekasi 19 Nov 1982
Alamat: Kabupaten Bekasi
-----------------------
------------------------------------------------
Assalamu’alaikum wr wb,



Mas Afrizal, Jazakallah khair atas masukannya.

Cuman kalau saya lihat diskusi ini masih dalam taraf wajar (tidak
memaksakan pendapatnya mesti diikuti), karena semua mengemukakan
pendapat dalam kondisi cool.

So, mari jaga kondisi ini, and silahkan lanjutkan diskusi.



Insya Allah jika kita bisa melihat secara seksama maka kita
(masing-masing) akan mendapatkan kesimpulan yang terbaik.



Wallahu a’lam bishshawab



From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Afrizal
Sent: Thursday, July 26, 2007 10:34 AM
To: Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP
Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] Tarekat & Salafi



salamulaikum

saya sependapat dgn saudara muhtadin ,beberapa hari nie masalah tarekat
dan salafi banyak berseliweran di inbox kita semua menurut saya,menurut
organisasih dan menurut laen nya tapi benar adanya kita jangan jauh"dari
Al-Quraan dan hadis nabi itu harga mati buat muslim,terus sedikit saya
berbagi pada saudara" sekalian di milis bilamana ada saudara kita di
milis kirim artikel yg mereka sertakan asal usul nya seperti nya ngk
afdol klu kita tanyakan lagi kebenaranya,kenapa sayakatakan itu karena
nampak benar klu kita cuma cari debat yg ujung" nya cuma debat kusir
saja,disini juga saya harapkan peran serta mederato yg terhormat untuk
memfilter masalah yg ada di milis kita.sekian terimahkasih



wassalam

ijal.


-- 


------------------------------------
This message was sent using SNS IMP.

********************************************************
Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP
********************************************************
Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA :
http://www.usahamulia.net

Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]

Untuk keluar dari Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]
********************************************************

Kirim email ke