Assalamu'alaikum Wr.Wb

Saya sedang merintis usaha retail / depot ikan air tawar segar spt. Ikan Mas,
Nila, Lele dan Gurame namun masih mengalami kesulitas untuk mendapatkan source
dengan harga yang kompetitif.
Saya juga sedang belajar untuk Budidaya Ikan air tawar menggunakan jaring apung
di jatiluhur.
Mungkin ada rekan rekan yang sudah lebih dahulu terjun dalam bisnis ini atau
memiliki pengetahuan dalam bisnis ini, mohon informasinya via japri.

Terima kasih.
Wassalam

Herry Hendrawan