Assalamualikum wr.wb...

Saya mohon bantuan dari rekan - rekan semua untuk menyebarkan e-mail ini,
mungkin ada diantar Rekan, kerabat atau keluarganya yg sedang mencari Rumah
Over Kredit (KPR/BTN), berikut saya informasikan mengenai Rumah yang akan
Saya tawarkan :

1. Type Rumah : 36/72
2. Alamat :
    Perum.Pondok Ungu Permai Blok A/11 Pondok Ungu Permai Bekasi
3. Kondisi Rumah:
    - Sedang Dihuni.
    - Telah Di renovasi
    - Lantai Semua Keramik, Termasuk Halaman
    - Pagar Teralis Besi
    - 2 Kamar Tidur
    - 1 Ruang Tamu
    - 2 WC
    - 1 Dapur
    - Listrik 1300 Watt
    - ada Jet PAM
    - Dekat dengan Tempat Perbelanjaan Marakash Square.
    - Dilewati Rute Angkutan Umum.
 4. Angsuran/Bulan Rp.368.400,-
 5. Sisa Angsuran Jika ingin Dilunasi -/+ Rp.21 jt.
 6. Harga yang Ditawarkan Rp.67 Jt (Nego)

Jika ada diantara Rekan / Saudaranya/ Kerabat /Teman/ Keluarga yang berminat
dapat mendatangi Rumah tsb.Langsung  atau Hubungi Saya Di :
No.Hp.0815-852-853-64   atau Kalau Hari Senin-Jum'at Di Kantor (Hamril)  :
6909400 ext 129.

Demikian Sebelumnya saya mohon maaf jika iklan ini mengganggu, dan Atas
Bantuan Rekan2 Semua saya ucapkan Terimakasih

Wassalammualaikum wr.wb...

Hamril A