dear,

assalamualaikum,

saya lupa sekali mengenalkan diri dimillis ini abis selama ini saya facuum
aja cuma dengerin dan membaca apa yang disajikan di millist ini dan yang
saya lihat dari sajian dan kajian yang dijabarkan sangat bermanfaat dan
kadang saya suka konsultasikan lagi ke Ustadz saya di rumah, dan semoga
bermanfaat bagi kita semua yah.. amien

saya aldo desatura, umur 27 thn, kerja sebagai staff Admin Database Karyawan
di perusahaan Retail dikawasan thamrin - tanah abang, juga suka freelance
menangani service, maintenance komputer dan Migrasi Operating System dari
Windows ke Opensource untuk warnet atau small Office, sudah berkeluarga,
insya allah anak baru mau 3 bulan di kandungan istri, (mohon doa buat
kesehatan dan kelancaran persalinan nanti yah.. ) tinggal didaerah Lenteng
Agung

kira-kira begitulah kehidupan saya... :) salam kenal buat seluruh calon
penghuni syurga didalam forum ukhuwh pekerja muslim di kawasan EJIP sana (
temen2 saya juga banyak yang kerja di EJIP, di PT Yanjin, kali aja ada yang
kerja disana juga dimilis ini japri yah...)

Wassalamualaikum Wr, Wb